Tutup Iklan
Persebi Boyolali (istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI - https://bola.solopos.com/read/20190908/499/1017360/persebi-boyolali-menang-tipis-atas-persiku-kudus">Persebi Boyolali terus melakukan persiapan jelang laga tandang melawan Persiku Kudus, Minggu (15/9/2019) mendatang. Laskar Pandan Arang mengincar kemenangan pada laga putaran II babak delapan besar Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah tersebut.

Kemenangan itu wajib diraih untuk memuluskan langkah menuju babak empat besar. Musim ini, manajemen Persebi menargetkan tim tersebut minimal mampu meraih gelar juara Liga 3 Jawa Tengah.

Anak asuh Ahmad Sukisno harus berjuang keras di laga tandang untuk bisa mengulang sukses laga sebelumnya melawan Persiku. Pada pertemuan pertama kedua tim di putaran I babak delapan besar Liga 3 Zona Jawa Tengah, Minggu (8/9/2019), lalu, Persebi menang tipis 1-0.

Gol tunggal diciptakan pemain sayap https://bola.solopos.com/read/20190828/499/1014836/liga-3-persebi-boyolali-masuk-grup-neraka">Persebi, Riky Junian. “Kami sudah siap bertanding melawan Persiku,” ujar pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (12/9/2019).

Mantan penggawa Arseto Solo itu mengungkapkan sejauh ini seluruh pemain siap untuk diturunkan. Namun, ia akan memantau perkembangan kondisi pemain hingga waktu keberangkatan.

Sukisno mengungkapkan, walau mereka melakoni laga tandang, bukan berarti mereka akan memainkan permainan negatif. Ia berjanji akan menyiapkan strategi menyerang seperti yang selama ini mereka peragakan di laga kandang.

“Kami tidak akan bermain bertahan. Kami akan main normal, seperti biasa. Saya juga sudah menyiapkan strategi serangan balik agar target memetik kemenangan bisa terwujud,” kata dia.

Saat ini, Persebi untuk sementara menjadi pemuncak klasemen grup 6 dengan torehan enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Persiku yang bercokol di peringkat kedua. Persebi berada di atas Persiku karena menang head to head dengan tim asuhan Subangkit tersebut. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten