Lawan Persija, Ini Susunan Pemain PSIS Semarang
Pemain PSIS Semarang pada Liga 1 Musim 2018. (Twitter-PSIS Official)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan menjalani bigmatch Liga 1 Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018) malam.

Menghadapi skuat berjuluk Macan Kemayoran, PSIS Semarang berusaha tampil dengan skuat terbaiknya. Meski pun beberapa pemain pilar skuat Mahesa Jenar tengah dilanda cedera, seperti Jandia Eka Putra (kiper), Akbariansyah dan Frendi Saputra yang bermain di posisi bek sayap.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, tak melakukan perubahan signifikan saat menghadapi Persija Jakarta. Skuat yang diturunkan eks pelatih Persis Solo itu hampir sama dengan formasi yang ditampilkan saat menundukkan PSMS Medan 3-2 di Stadion Teladan, Medan, pekan lalu.

PSIS Semarang masih mengandalkan formasi 4-3-3.  Trio penyerang Bruno Silva, Komarudin, dan Hari Nur Yulianto, masih akan ditempatkan sebagai starter.

Sementara di posisi tengah, PSIS Semarang akan diisi tiga gelandang enerjik Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, dan M. Yunus. Sedangkan di barisan belakang, Petar Planic, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, dan Fauzan Fajri akan mengawal benteng pertahanan terakhir PSIS Semarang yang dijaga kiper Joko Ribowo.

Di sisi lain, Persija Jakarta akan tampil dengan menurunkan formasi 4-5-1. Striker asal Kroasia, Marko Simic, ditempatkan sebagai ujung tombak.

Sementara di lini tengah, Persija akan diperkuat Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Renan Da Silva, dan Novri Setiawan. Sedangkan barisan pertahanan akan dihuni Jaimerson Da Silva, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo dan Anan Mirgaf. Untuk posisi penjaga gawang, Persija masih mempercayakan kepada Andritany Ardhiyasa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom