SOLOPOS.COM - Logo Persiba/dok

Logo Persiba/dok

BANTUL– Besok Jumat (7/12) Persiba Bantul akan melakoni laga uji coba melawan Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS) FC. Di bawah kendali Haji Abdul Rahman, PKNS, berjanji memberikan perlawanan penuh. Sementara Persiba di bawah asuhan Sajuri Syahid menyiapkan sederat pemain bintang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Laga uji coba kali ini dinilai pelatih Persiba Sajuri Syahid menjadi sebuah ajang uji coba kekuatan penuh kerangka pemain seleksinya. Pasalnya, secara ideal kerangka yang dibentuk untuk mengarungi kompetisi IPL musim depan harus mulai dimatangkan sejak awal Desember ini.

Pelatih PKSN, Haji Abdul Rahman, juga mengaku akan menyajikan perlawanan terbaiknya. Kendati terpuruk saat melawan Perseman Manokwari pada uji coba Rabu (5/12), tim asal Malaysia ini tetap akan menurunkan kekuatan penuh.

“Persiba Bantul lebih kuat dari Perseman Manokwari, tapi kami tetap berjanji akan memberikan perlawanan terbaik kami. Di sini kami akan belajar dan berharap mendapatkan banyak nilai yang bisa kami petik bagi kemajuan tim kami,” kata Rahman, Kamis (6/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya