SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL-Manajemen Persiba Bantul cemas. Hal itu terjadi menyusul belum jelasnya, laga melawan Persepar Palangkaraya, Kamis (18/4) mendatang.

Sesuai jadwal yang ada, Laskar Sultan Agung bakal dijamu Persepar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Namun hingga hari ini, operator liga, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) belum memberikan keterangan resmi terkait laga tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Persiba Wikan Werdo Kisworo berharap PT LPIS konsisten dan tidak melakukan penundaan laga secara mendadak.  Sebelumnya, laga antara Persibo Bojonegoro melawan Persiba rencananya digelar Minggu (14/4). Namun secara mendadak, PT LPIS melayangkan surat penundaan tanpa disertai keterangan mengenai kepastian kapan laga tersebut digelar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untungnya, kami belum membayar uang muka hotel dan sebagainya. Pemberitahuan mendadak ini jangan sampai terjadi lagi,” ungkap Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdho Kisworo kepada Harian Jogja, Sabtu (13/4/2013).

Untuk mengetahui kejelasan saat laga melawan Persepar, lanjut Wikan, Senin (15/4) mendatang pihaknya akan mulai secara intens menanyakan kepastian laga tersebut.

Menurutnya, langkah itu penting dilakukan karena menyangkut persiapan akomodasi dan tiket pesawat terbang. Apalagi, kedua hal itu tidak bisa dipesan secara dadakan.

“Jarak ke Palangkaraya kan lebih jauh daripada ke Bojonegoro. Jadi kami segera bisa mempersiapkan segala sesuatunya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya