SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TUBAN – Persis Solo terancam tak bisa memainkan dua pilar saat melawan Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Bumi Wali Tuban, Rabu (24/7/2019). Kedua pemain itu adalah Wirabuana “Vandy” Prayogo dan Wahyu Kristanto.

Vandy dipastikan bakal absen mengingat dia mendapat akumulasi kartu kuning. Kartu kunng terakhir didapat saat melawan Madura FC, pekan lalu. Sementara Wahyu Kristanto mengalami cedera dalam laga tersebut.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Ada dua pemain sudah datang untuk mengantisipasi pemain yang tak bisa diturunkan. Vandy jelas enggak bisa main. Wahyu juga kurang fit,” kata pelatih sementara Persis, Choirul Huda, melalui media officer klub, Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut, ia sudah mengatur jadwal agar pemain bisa mengembalikan kondisi fisik mereka saat laga kontra Persatu berlangsung. Mereka memang hanya mendapatkan waktu recovery selama tiga hari. “Setelah main, mending besoknya istirahat. Kami sudah atur agar masa istirahat pemain cukup,” kata dia.

Sementara itu, Kapten Persis, Tegar Hening Pangestu, mengatakan ia dan para pemain selalu siap untuk bertemu lawan di depan. Ia mengakui kemenangan lawan Madura FC menjadi modal berharga untuk melanjutkan tren positif pada laga selanjutnya. “Tim ini dalam kepercayaan diri yang bagus,” ungkapnya melalui pesan Whatsapp kepada Solopos.com, Senin.

Meski begitu, ia mengingatkan seluruh anggota tim untuk tetap mewaspadai tuan rumah Persatu. Tim itu baru saja dikalahkan PSIM Jogja pada Sabtu dengan skor 0-2. “Bisa jadi mereka [Persatu] bersemangat mengejar kemenangan. Tapi kami tetap pada keyakinan dan terus bekerja keras untuk terus naik peringkat,” ucap pemain asal Bangka-Belitung tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya