Tutup Iklan
Persis Solo (Istimewa)

Solopos.com, MARTAPURA - Persis Solo akan menghadapi Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan mulai pukul 16.00 WITA (17.00 WIB).

Pelatih Persis Solo Choirul Huda mewaspadai tambahan amunisi yang kini dimiliki Laskar Sultan Adam. Salah satu yang mendapat perhatiannya adalah Agi Pratama. Agi sebenarnya pernah bergabung dengan Persis di awal musim 2019. Namun, sang pemain lantas mundur dengan alasan menemani sang istri yang sakit.

Choirul mengungkapkan timnya telah belajar banyak dari kekalahan di Kediri beberapa waktu lalu. Pelatih yang akrab disapa Cak Irul tersebut mengingatkan para penggawa Persis untuk terus fokus, konsentrasi, dan bekerja keras selama 90 menit pertandingan.

Lebih lanjut, Persis membawa dua striker murni di tim pada lawatan itu, yakni Ugik Sugiyanto dan Dimas Galih Gumilang. Choirul masih menimbang striker yang akan menjadi starter pada laga tandang tersebut.

“Saya masih menimbang-nimbang. Tapi saya akan melihat kondisi mental pemain. Dimas Galih bisa jadi pilihan untuk motivasi baru karena kami main di luar sehingga butuh goal getter. Tapi Ugik ini punya kelebihan, dia bisa momong rekan-rekannya. Kami perlu striker yang bisa memotivasi pemain lain dan bisa mengarahkan rekan-rekannya kapan menyerang dan kapan bertahan,” papar dia. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten