SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MARTAPURA – Persis Solo akan menghadapi Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan mulai pukul 16.00 WITA (17.00 WIB).

Pelatih Persis Solo Choirul Huda mewaspadai tambahan amunisi yang kini dimiliki Laskar Sultan Adam. Salah satu yang mendapat perhatiannya adalah Agi Pratama. Agi sebenarnya pernah bergabung dengan Persis di awal musim 2019. Namun, sang pemain lantas mundur dengan alasan menemani sang istri yang sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Choirul mengungkapkan timnya telah belajar banyak dari kekalahan di Kediri beberapa waktu lalu. Pelatih yang akrab disapa Cak Irul tersebut mengingatkan para penggawa Persis untuk terus fokus, konsentrasi, dan bekerja keras selama 90 menit pertandingan.

Lebih lanjut, Persis membawa dua striker murni di tim pada lawatan itu, yakni Ugik Sugiyanto dan Dimas Galih Gumilang. Choirul masih menimbang striker yang akan menjadi starter pada laga tandang tersebut.

“Saya masih menimbang-nimbang. Tapi saya akan melihat kondisi mental pemain. Dimas Galih bisa jadi pilihan untuk motivasi baru karena kami main di luar sehingga butuh goal getter. Tapi Ugik ini punya kelebihan, dia bisa momong rekan-rekannya. Kami perlu striker yang bisa memotivasi pemain lain dan bisa mengarahkan rekan-rekannya kapan menyerang dan kapan bertahan,” papar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya