SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA-Lionel Messi menderita cedera otot femoralis di bisep kanan. Akibatnya pemain timnas Argentina dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Mallorca, Sabtu mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun kubu Barcelona memastikan Messi bisa kembali diturunkan saat melawan PSG di leg kedua, Kamis (11/4) dinihari WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diwartakan Marca, Messi terpaksa harus ditarik dan digantikan Cesc fabregas pada babak pertama saat Barcelona dijamu PSG di Princes de Parc, Selasa lalu. Padahal, pada saat itu Messi telah mencetak gol melalui umpan Dani Alves.

Pemain yang telah disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Yilmaz sebagai top skor di Liga Champions tahun ini pun telah memastikan kesiapannya menjamu PSG. Melalui laman resminya “Facebook”, Messi telah mengunggah foto mengenai kondisinya. Dia juga memasang sebuah pesan di situs jejaring sosial tersebut.

“Aku akan segera kembali, untungnya itu tidak terlalu buruk Kita semua. Kasihan Masche dan kami berharap dia cepat pulih ” harap Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya