SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo membawa misi berat saat bertandang ke markas Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019). Selain faktor belum adanya pelatih tetap, sejumlah pemain inti dikhawatirkan tak dapat bermain secara maksimal karena sempat mengalami cedera pada laga kontra Martapura FC pekan lalu.

Persis Solo memboyong 18 pemain dalam lawatan ke Madura kali ini. Sebanyak lima pemain ditinggal, mereka adalah Andri Prabowo, Ugiek Sugianto, Fajar Zainul, Dimas Galih, dan Crah Eka Angger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerteker Persis Solo, Choirul Huda, mengungkapkan skuat yang dibawa memang kurang ideal. Dimas Galih masih mengalami cedera. Ugiek Sugianto memang mulai pulih dari cedera. Namun, Cak Irul, panggilan akrab Choirul Huda, tak ingin mengambil risiko sehingga memutuskan untuk tak membawa serta Ugiek.

Cak Irul saat dihubungi Solopos.com, Jumat (19/7/2019), mengatakan untuk sementara ia memiliki opsi memainkan striker tunggal. M. Isa akan menjadi tumpuan di lini serang Persis. Namun, ia harus berjaga-jaga menyiapkan pelapis karena M. Isa sempat mengalami diskolasi bahu kanan saat laga kontra Martapura FC pekan lalu.

“Saya bisa pakai satu striker yaitu M. Isa. Tapi saya khawatir tak bisa melihatnya bermain full time. Ia memang sudah bisa beraktivitas. Tapi tadi sempat mengeluh nyeri. Yang saya khawatirkan sebenarnya adalah trauma yang ia rasakan,” terang dia.

Center back Persis, Jodi Kustiawan, juga dikhawatirkan tak bisa bermain penuh selama 90 menit pada laga kontra Madura FC. Jodi juga mengalami cedera pekan lalu. “Ia sudah mencoba latihan, tapi tadi saya minta latihan terpisah untuk memantau kondisinya,” kata mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya