Tutup Iklan
Mesut Ozil (Reuters-Andrew Boyers)

Solopos.com, LONDON - Kabar bagus datang dari Arsenal jelang pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kehadiran keduanya tentu bisa menambah amunisi Arsenal untuk menjegal Liverpool.

Seperti diketahui, kedua tim berada di posisi dua teratas klasemen dengan sama-sama mengoleksi enam poin. Pertandingan ini pun menjadi penentu siapa yang berhak duduk di peringkat pertama. Big match ini akan dilangsungkan di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Xhaka sendiri mengalami cedera pada pekan pertama Liga Inggris. Saat itu, The Gunners menang tipis 1-0 atas Newcastle United. Cedera itu membuat Xhaka tak bisa main saat Arsenal melawan Burnley pada pekan kedua.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (22/8/2019), Xhaka dikabarkan telah kembali berlatih dengan tim. Pelatih Unai Emery juga menyebut pemain Timnas Swiss itu telah fit. Bukan tak mungkin, Xhaka akan langsung dimainkan saat melawan Liverpool.

Sedangkan Ozil harus melewatkan dua laga awal Liga Inggris karena alasan keamanan. Pemain berpaspor Jerman itu diadang perampok bersenjata bersama rekannya Sead Kolasinac. Videonya pun sempat viral di media sosial.

Belakangan ini, ancaman terhadapnya pun mulai mereda karena polisi telah menangkap dua pelaku. Ozil pun telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten