SOLOPOS.COM - Para pemain Persiba saat berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul belum lama ini. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Para pemain Persiba saat berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul belum lama ini. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

BANTUL—Meski berstatus sebagai tamu, namun Persiba Bantul tetap menarget poin sempurna ketika dijamu Jakarta FC, Sabtu (26/5) pukul 15.30 WIB.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pasalnya, Nopendi, dkk akan dijamu oleh juru kunci Indonesia Premier League (IPL) 2013 tersebut di Stadion Sultan Agung.

Ekspedisi Mudik 2024

Di atas kertas, menghadapi Jakarta FC yang dari sembilan kali penampilannya, hanya mengemas 1 poin saja tersebut, para penggawa Laskar Sultan Agung sudah barang tentu akan bisa berbuat banyak.

Terlebih, dalam laga sore nanti, Persiba Bantul akan turun dengan kekuatan penuh.

Menerapkan formasi 4-4-2, Pelatih Persiba Bantul M.Basri tentu ingin mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Jakarta FC yang dikawal Burhanudin.

Terlebih, tiga gelandang serang, yakni Ezequiel Gonzales di tengah, Johan Manaji di Slamet Nurcahyo di kanan, dan Johan Manaji di kiri yang dipasang sekaligus merupakan bukti bahwa permainan ofensif bakal dipraktekkan pemain Persiba Bantul sore nanti.

Konsistensi Slamet Nurcahyo dan Ezequiel Gonzales sepertinya tetap akan menjadi kunci utama serangan Persiba Bantul. Selama ini, keduanya memang nyaris memiliki peran utama dalam setiap gol yang tercipta.
Begitu juga ketika melawan Jakarta FC, dua nama tersebut diharapkan tetap akan menjadi otak dari setiap serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya