SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Tim bola voli asal Jogja, Yuso Gundharma menyiapkan strategi blocking ketat saat melawan Jakarta Electric PLN di Banyuwangi, besok, Sabtu (31/3).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Yuso Gunadharma, Marjoko Sigit mengatakan, antisipasi itu dilakukan karena lawannya memiliki komposisi baru. “Mereka memiliki tosser yang baru sehingga variasi serangan yang lebih banyak. Kami harus bisa memperkuat blok untuk mengatasi hal itu,” ujar dia saat dihubungi Harian Jogja, Jumat (30/3).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan, kewaspadaan Yuso Gunadharma semakin ditingkatkan setelah melihat calon lawannya itu mengalahkan tim kuat Palembang Bank Sumsel Babel. Sigit yakin Jakarta Electric memiliki kepercayaan diri yang lebih.

“Kami akan berusaha untuk tampil maksimal dan berusaha untuk mengurangi kesalahan-kesalahan. Kami akan berusah untuk meraih poin penuh di sini. Pada pertemuan sebelumnya kami bisa mengalakan mereka 3-2,” imbuh dia.

Sebagai persiapan untuk menghadapi Jakarta Electric PLN, tim yang diperkuat dua pemain asal Brazil, Marcello Da Costa dan Frederico Leonardo Texiera ini digembleng latihan receive service.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya