SOLOPOS.COM - IST

IST

JOGJA—PSIM bakal menurunkan trio Belandanya yakni, Kristian Adelmund, Lorenzo Rimkus dan Emile Linkers pada laga uji coba melawan Gunungkidul Selection di Stadion Gelora Handayani, Jeruksari, Wonosari, Jumat  (20/1).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Uji coba ini dilakukan menyusul keinginan pelatih PSIM, Hanafing untuk mematangkan skuat sebelum menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mandala Krida, Senin (30/1) mendatang pada lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

“Laga uji coba dengan Gunungkidul Selection akan saya gunakan untuk mematangkan skuat. Karena ini sudah masa kompetisi saya tetap akan pasang pemain inti saat uji coba tersebut,” kata Hanafing, Rabu (18/1).

Menurut dia, dari hasil evaluasi yang sudah dilakukan, permainan sayap PSIM masih belum maksimal. PSIM juga masih sangat tergantung pada Emile Linkers untuk urusan mencetak gol. “Suplai bola ke Linkers ini juga belum maksimal,” terang arsitek berlicensi A AFC itu.

Manajer Gunungkidul Selection, M.Buchori Iksan mengatakan, persiapan menghadapi Laskar Mataram sudah dilakukan dengan mematangkan komposisi sebelas pemain yang direkrut dari tim Porprov DIY 2011.

Gunungkdul Selection akan menempatkan duet pemain ujung tombak yang diambil dari kesebelasan Asri Wonosari, Handi dan Suprapto dari PS Maju Lancar, Logandeng Playen. “Syukur kedua pemain itu sesekali bisa mencuri serangan balik ke lawan,” pungkas mantan anggota Panwaslu Gunungkidul itu optimistis.(Harian Jogja/Jumali & Endro Guntoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya