SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Manchester United akan menghadapi tantangan dari Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Setan Merah memiliki rekor bagus saat menghadapi Fulham.

Duel Fulham melawan MU itu akan dilangsungkan di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam pukul 19.30 WIB. MU membutuhkan poin penuh untuk merangsek ke empat besar. MU saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 48 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka cuma terpaut dua poin dari Chelsea di posisi keempat. Artinya, MU bisa menggusur Chelsea jika bisa mengalahkan Fulham. Apalagi, Chelsea mendapat tantangan berat dari Manchester City, keesokan harinya.

MU pun didukung rekor bagus saat melawan Fulham untuk bisa merangsek ke empat besar. Dikutip dari Opta, MU sukses memenangi 19 laga saat melawan Fulham. Mereka cuma kalah tiga kali dan lima laga berakhir imbang.

Dalam 10 laga terakhir di Liga Premier Inggris, MU tak pernah kalah dari Fulham. Sebanyak delapan kemenangan berhasil mereka peroleh, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Kendati demikian, MU tetap patut waspada. Pasalnya, Fulham cukup ganas di kandang. Andre Schrulle dkk. baru saja memenangi tiga laga kandang terakhir. Meski, MU juga baru saja menang lima laga tandang secara beruntun.

Apalagi, MU tampil trengginas sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. MU belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di Liga Premier Inggris di bawah asuhan Solskjaer. Perinciannta adalah tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Di periode itu, MU mencatatkan 20 gol dan cuma kebobolan enam gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya