SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Tottenham Hotspur mendapat tantangan dari Manchester City pada pekan kedua Liga Premier Inggris. Kiper Tottenham, Hugo Lloris, meminta untuk timnya tak kebobolan di awal laga.

Duel City kontra Tottenham ini akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Pada pekan pertama, City sukses menghantam West Ham United dengan skor telak 5-0. Sementara Tottenham berhasil membekuk Aston Villa dengan skor 3-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat melawan Villa, Tottenham tertinggal lebih dulu oleh gol di awal laga. Beruntung mereka bisa membalas tiga gol pada 10 menit akhir pertandingan. Menurut Lloris, kebobolan di awal laga bisa menjadi petaka bagi Tottenham, apalagi lawannya adalah City yang dikenal tangguh.

“Ini akan menjadi pertandingan besar. Sekarang memang baru pekan kedua tetapi setiap pertandingan besar dapat menentukan sehingga penting bagi kami untuk siap. Kami bermain tandang sehingga tentu saja penting untuk sebisa mungkin mendapatkan sesuatu di sana,” kata Lloris seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Jumat (16/8/2019).

“Laga ini akan menarik dan kami tahu dalam kondisi seperti perbedaan kualitas akan sangat tipis. Jelas kami tidak boleh membiarkan lawan mengambil keuntungan seperti melawan Villa ketika kami kebobolan di awal laga.”

“Detail kecil seperti itu akan memiliki dampak besar dalam laga menghadapi tim seperti City. Jika Anda memberi awal yang mudah bagi mereka segalanya sesuatunya akan menjadi lebih rumit,” tandasnya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya