SOLOPOS.COM - Prediksi tampang Yamaha R15. (Motoblast.org)

Sepeda motor Yamaha R15 generasi ketiga bakal berubah drastis.

Solopos.com, TOKYO – Yamaha membenarkan sepeda motor YZF-R15 generasi terbaru tengah disiapkan. Pabrikan berlambang garpu tala itu menjamin model ketiga itu bakal berubah drastis dari model yang beredar saat ini.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Managing Director R&D Yamaha Motor India, Yasuo Ishihara menjelaskan sepeda motor Yamaha R15 generasi teranyar mendapat pembaruan di segala aspek, terutama dalam hal performa dan fitur keamanan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak ada perincian yang bisa saya sampaikan sekarang. Saya hanya bisa bilang R15 akan berevolusi menjadi lebih baik pada semua aspek terutama kinerja dan keamanan,” ungkap Yasuo seperti dikutip Solopos.com dari laman Indianautosblog, Senin (19/9/2016).

Dilaporkan pula motor sport fairing terbaru itu sedang dalam tahap pengembangan di Jepang dan akan dites di Indonesia sebelum diluncurkan tahun depan. Tampilannya diprediksi mengusung gaya lebih modern dengan mengadopsi garis desain Yamaha R25.

Dapur pacunya, pada model sekarang Yamaha R15 mengandalkan mesin SOHC 150 cc liquid cooled bertenaga 16,76 hp dengan torsi 15 Nm. Sementara untuk model berikutnya, banyak yang berharap supaya kakak Vixion itu dibekali mesin DOHC 150 cc seperti rivalnya, Honda CBR150R.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya