SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PORTO ALEGRE – Peru akan menantang Brasil di babak final Copa America 2019. Menantang tim unggulan sekaligus tuan rumah, peru tak gentar.

Peru lolos ke babak final Copa America 2019 setelah mengalahkan Chile di Arena do Gremio, Kamis (4/7/2019) pagi WIB. Peru menang dengan skor telak 3-0 berkat gol-gol dari Edison Flores, Yoshimar Yotun, dan Paolo Guerrero.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peru sendiri sudah pernah berjumpa Brasil pada Copa America 2019 ini. Pertemuan di fase grup itu dimenangkan Brasil dengan skor telak 5-0. Casemiro, Roberto Firmino, Everton Soares, Dani Alves, dan Willian adalah nama-nama pencetak gol Brasil kala itu.

“Kekalahan dari Brasil sangat berat, tapi laga ini akan berbeda. Ini final, anda harus memenangi laga final dan kami akan mencoba serta bekerja keras untuk mengangkat piala Copa ini,” kata penggawa Peru, Yotun, seperti dikutip dari Reuters.

Duel babak final akan dilangsungkan di Estadio Maracana, Senin (8/7/2019) mendatang. Kemenangan telak atas Chile tentu menjadi bekal berharga. Namun, mereka enggan berpuas diri.

“Kami harus selalu rendah hati, kami mencoba untuk bekerja keras di pertandingan ini yang mana kami tak pernah menjadi unggulan dan itu membuat kami lebih kuat. Kami mendapat hasil akhir yang buruk dan sekarang kami lolos ke final, kami sangat senang,” imbuh Yotun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya