SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memperoleh biaya operasional sebesar Rp. 800 juta dari pihak Mahaka Sports. Uang ini untuk penyelenggaraan laga uji coba tim Indonesian Selection melawan LA Galaxy pada 30 November nanti. Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro, menyatakan uang tersebut hanya untuk membayar pemain, tim ofisial dan perangkat pertandingan. Sementara stadion dan biaya lain dibayar oleh pihak Mahaka.

Sementara itu, 21 pemain telah disiapkan PSSI untuk menghadapi David Beckham dan kawan-kawan. Ke-21 pemain ini merupakan perpaduan antara pemain timnas senior Indonesia dengan timnas U-23 yang baru saja berlaga di SEA Games 26.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim ini rencananya akan dikumpulkan pada 27 November mendatang. Mereka akan ditempa beberapa hari oleh pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan untuk mempersiapkan diri untuk laga tersebut. [kcm/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya