SOLOPOS.COM - Villarreal (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, JAKARTA – Villarreal mendapat tantangan dari tim kuat Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, tengah pekan ini. Melawan Barca, Villarreal emoh untuk mengubah gaya permainannya yang menyerang.

Duel Barcelona vs Villarreal akan digelar di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Di awal musim ini, Villarreal lebih unggul ketimbang Barca di papan klasemen. Mereka di peringkat ketujuh dengan delapan poin, sementara Barca di peringkat kedelapan dengan tujuh poin.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Meski begitu, Barca tentu bukan lawan yang mudah bagi Villarreal. Barca dikenal dengan permainan possesion ball dan menyerang dari setiap sisi. Terlebih, dalam enam pertemuan terakhir di kandang, Villarreal selalu kalah.

Villarreal sendiri emoh bermain pasif saat melawan Barca. Mereka akan tetap menerapkan strategi menyerang. “Mereka akan berusaha menyulitkan lawan untuk mengincar gol. Kami tidak akan mengubah gaya permainan menyerang kami,” kata pelatih Villarreal, Javier Calleja, seperti dikutip dilansir dari situs resmi klub, Selasa (24/9/2019).

“Kami bakal mempertahankan seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir dan memanfaatkan serang kami sebaik mungkin untuk menyebabkan masalah. Kami harus tetap terlatih. Itu akan memungkinkan kami untuk lebih banyak menguasai bola, menyerang lebih baik, dan membuat mereka tidak nyaman,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya