SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Manchester United bakal menghadapi tantangan dari Barcelona pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. MU bisa mengandalkan bola-bola mati untuk menaklukkan Barca.

Duel Barca vs MU ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Pada leg pertama di Old Trafford, MU kalah dengan skor 0-1. Mereka pun butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, mengalahkan Barca tentu tak mudah. Apalagi, tim berjuluk Blaugarana itu dikenal dengan tim yang kerap mendominasi penguasaan bola. Pada leg pertama lalu, Barca bahkan unggul penguasaan bola dari MU dengan raihan 66% penguasaan bola.

Melihat fakta itu, MU pun diminta untuk lebih efektif dalam memanfaatkan peluang. Hal itu karena MU diprediksi bakal lebih sedikit menguasai bola dan berakibat pada minimnya peluang. MU juga bisa mengandalkan bola-bola mati yang didapat.

“Kami tahu kami bisa tetap ada di pertemuan ini kalau bisa clean sheet. Di menit ke-93, kalau kami mendapatkan bola mati, kami lebih tinggi dan besar daripada mereka kan,” terang pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip dari BBC, Selasa (16/4/2019).

“Kami perlu bertahan dengan baik dan harus mencetak gol. Saya tak keberatan kalau golnya tercipta di menit ke-93,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya