SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Buenos Aires (Solopos.com) — Tim nasional Argentina tak memasukkan nama Carlos Tevez dan Sergio Aguero untuk laga persabatan melawan Amerika Serikat dan Kosta Rika. Pelatih Sergio Batista ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda.

Tevez dan Aguero juga tak dipanggil saat La Albiceleste berujicoba dengan Portugal, bulan lalu. Batista berkilah lebih memilih pemain muda sebagai persiapan menjelang dihelatnya Copa America, akhir tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Tevez dikabarkan tak dipanggil karena si pemain menolak dijadikan pemain cadangan. Sementara Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Julio Grondona malah menyebut Tevez dihukum karena ia menolak panggilan saat menghadapi Brasil di Doha tahun lalu.

Meski tanpa Tevez dan Aguero, Argentina masih akan diperkuat oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Javier Zanetti, Javier Mascherano, dan Esteban Cambiasso juga masih masuk skuad.

Tim ‘Tango’ rencananya akan berujicoba dengan Amerika Serikat di East Rutherford, New Jersey, 26 Maret mendatang. Sementara laga melawan Kosta Rika akan digelar tiga hari kemudian di San Jose pada 29 Maret.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya