Launching Toko Offline, Sleep Buddy Tawarkan Keunggulan Yang Tak Ada di Penjualan Online
Toko Offline Sleep Buddy Jl Trunojoyo No 75 Surabaya yang diluncurkan pada Kamis (13/8/2020) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Sleep Buddy, toko yang bergerak di bidang perlengkapan tempat tidur dan dekorasi rumah, meresmikan toko offline di Jl Trunojoyo No 75 Surabaya, Kamis (13/8/2020) sore.

Sleep Buddy tetap mengutamakan layanan pembelian online yang sudah dimulai sejak 2009 lalu. Pemilik Sleep Buddy, Indah Catur Agustin, kepada Solopos.com, mengatakan soft opening itu mengundang para customer loyal Sleep Buddy.

Ia menyebut toko offline ini menjadi kali pertama semenjak belasan tahun berjualan melalui market place online. "Barang yang dijual di toko offline ini pasti spesial karena tidak ada di market place. Ada beberapa seperti selimut tipis lalu bantal hias yang tidak kami jual di market place tapi ada di toko," ujar Indah.

Wah, Ada Nasi Kuning Tumpeng Mini Saat Mendengar Pidato Kenegaraan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Karanganyar

Ia menambahkan cara offline digunakan karena ada beberapa bahan berwarna soft yang jika difoto warna itu bisa berubah. Selain itu di toko pelanggan bisa menyentuh langsung kualitas bahan unggulan di Sleep Buddy.

Ia menambahkan Sleep Buddy turut menjual kebutuhan hotel seperti bed cover dan bed runner. "Soft launching kami turut mengundang Kenasti Putri sebagai guest star. Kenasti juga sebagai guest star podcast sleep buddy. Usai launching, toko offline sudah bisa dioperasionalkan," papar dia.

Gowes di Mana Saja, Solopos Virtual Cycling 2020 Bisa Pilih Waktu 2 Hari

Indah menyebut Toko Sleep Buddy buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB. Meskipun sudah membuka penjualan offline, Sleep Buddy memastikan market place yang sudah berjalan belasan tahun tetap berjalan.

Bahkan, Sleep Buddy juga akan menggunakan sistem offline to online. "Bahan unggulan kami tetap tencel bahan serat bambu. Bahan ini sangat dingin dibandingkan bahan serat kayu. Bahan serat bambu digunakan untuk sprei, bed cover, kain bantal juga. Bisa beli satu set juga," imbuh Indah.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom