SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Teka-teki ihwal launching Persis Solo musim ini akhirnya terjawab. Peluncuran tim rencananya bakal dibarengi laga trofeo yang digelar di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (16/6/2019). Laskar Sambernyawa mengundang tim Liga 1, Persela Lamongan, serta tuan rumah PSM Madiun dalam turnamen ekshibisi tersebut.

Peluncuran tim memang sudah dinanti pendukung Persis lantaran kick off kompetisi Liga 2 2019 bakal dimulai 22 Juni. Dalam acara tersebut, Persis juga akan memperkenalkan jersey baru mereka musim ini. Manajer Persis Solo, Catur Prasetya, mengatakan launching tim akan dikonsep sebagai rangkaian kegiatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Catur menjelaskan acara dimulai dengan pengenalan satu per satu pemain di panggung, Minggu mulai pukul 18.00 WIB. “Acara diteruskan dengan trofeo [turnamen segitiga] antara Persis, PSM Madiun dan Persela Lamongan,” ujar Catur saat dihubungi Solopos.com, Selasa (12/6/2019).

Pihaknya mengatakan gelaran trofeo diharapkan bisa menambah greget launching Persis musim ini. Menurut Catur, PSM yang musim ini bermain di Liga 3 sudah menerima tawaran mengikuti trofeo. Adapun Persela masih mengkaji tawaran tersebut mengingat waktu trofeo yang cukup dekat dengan duel perdana Liga 1 seusai libur Lebaran. “Kick off bakal dimulai pukul 19.00 WIB,” kata dia.

Catur berharap pendukung Laskar Sambernyawa dapat berbondong-bondong menyaksikan launching meski acara digelar di Madiun. Menurut Catur, suporter sejati tak akan mempermasalahkan lokasi digelarnya peluncuran tim. “Tentu kami ingin para pendukung bisa memenuhi Stadion Wilis. Semoga fans bisa memaklumi [peluncuran tim di Madiun] karena sekarang kandang sementara tim memang di Stadion Wilis,” tuturnya.

Lebi jauh, Catur masih merahasiakan desain jersey yang akan dipakai Crah Angger dkk. musim ini. Dia juga enggan berkomentar soal sponsor yang bakal terpampang di seragam Persis. “Itu nanti saja.” Sementara itu, kelompok pendukung Persis yang tergabung dalam Pasoepati kecewa berat dengan pemilihan Madiun sebagai lokasi launching.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya