SOLOPOS.COM - Pemain Persis tengah bertanding dalam sebuah laga uji coba di Stadion Manahan Solo. (JIBI/Solopos/Dok)

Skuat Persis Solo akan diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo menggelar rapat pleno untuk membahas persiapan Persis Solo menyongsong Liga 2, di Hotel Sahid Jaya Solo, hari ini (13/2/2017).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Acara yang bakal dihadiri Bos PT. Syahdana Property Nusantara (SPN), Sigit Haryo Wibisono dan Direktur Utama PT. Persis Solo Saestu (PSS), Eddy Junaidi itu juga akan mengumumkan pengurus Persis Solo.

Mengenai struktural kepengurusan Persis Solo ada beberapa nama yang muncul, yakni Ketua Harian Persis Solo, Bimo Putranto; Wakil Harian, Petrus Barus; Bendahara, Dedi M. Lawe; Sekretaris, Langgeng Jatmiko; dan Ketua Panpel Pertandingan, Mayor Haristanto. Nama-nama tersebut, disampaikan oleh Petrus Barus ketika sambutan di acara HUT Pasoepati di Republik Aeng-Aeng, Kamis (9/2/2017) lalu.

Selain struktur kepengurusan, rapat tersebut juga akan membahas waktu dan konsep launching tim Persis Solo. Direncakan, konsep launching Persis Solo akan dilakukan dengan pengenalan para pemain yang menaiki kereta Jaladara dari Loji Gandrung ke Ngarsopuro. Namun, keputusan final masih menunggu hasil rapat pleno hari ini. “Hari Senin besok [hari ini] kita pleno untuk memutuskan jadwal launching dan lainnya,” kata Komisaris PT PSS, Dedi M. Lawe beberapa waktu lalu.

Terkait dengan perombakan pengurus Persis Solo dna jadwal launching, Ketua Umum Persis Solo, F.X. Hadi Rudyatmo mengaku tidak tahu menahu. Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Solo ini sedikit kecewa, karena tidak adanya komunikasi yang baik. Meski begitu, dia tidak ingin ikut campur mengenai struktural kepengurusan Persis Solo.

Namun Rudy berpesan agar agar komunikasi antara PT. SPN, PT. PSS, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bisa berjalan dengan baik. Sebab, venue yang akan digunakan Persis Solo merupakan milik Pemkot Solo. “Nanti kalau sudah terbentuk, mereka harus segera berbicara kepada Pemerintah Kota. Bentuk kerjasamanya bagaimana dan seperti apa,” kata Rudy kepada Solopos.com di GOR Manahan Solo, Minggu (12/2/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya