SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Aktris sekaligus penyanyi Laudya Cynthia Bella mengaku tidak akan menunda untuk melepaskan status lajangnya. Kekasih Chico Jerico itu pun siap menikah muda.

“Mamaku menikah umur 23 tahun dan kakakku menikah juga 23 tahun. Sekarang aku 22 tahun jadi kalau dibilang pingin, aku pingin. Nanti kalau punya anak kayak aku sama mama, kayak teman gitu. Seru banget,” ujar personel BBB itu saat ditemui di acara premiere Kabayan Jadi Milyuner, Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (21/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski berbeda keyakinan, Bella mengaku hubungannya dengan Chico tetap bisa berjalan dengan baik. Sampai saat ini, Bella dan Chicho bisa menerima perbedaan yang ada di antara mereka.

“Aku yakin semua agama mengajarkan kebaikan, nggak ada agama yang salah. Menurut aku masalah itu sangat sensitif sekali, dan itu lebih berhubungan dengan pribadi sekali yah,” jelasnya.

Namun, Bella belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah. Bintang Suka Sama Suka itu pun berjanji tidak akan menikah diam-diam. “Kalau emang sudah jalannya, sudah waktunya yah aku nggak bakal menunda-nunda, aku bakalan iya dan aku nggak bakal diam-diam,” ucapnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya