SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella memamerkan cincin di jari manisnya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan segera melepas status lanjang pada September 2017 mendatang. Bella -sapaan akrabnya- akan menikah dengan seorang pria asal Malaysia bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar pernikahan Bella dan Engku Emran beredar luas di berbagai media online Indonesia maupun Malaysia. Kendati sudah banyak menyita perhatian, Bella belum mengonfirmasi kabar ini secara resmi. Namun lewat unggahan di akun Instagram @laudyacynthiabella, Selasa (8/8/2017), wanita 29 tahun itu seolah membenarkannya dengan memamerkan cincin di jari manis.

Tak memberikan caption, Bella terlihat bahagia dengan dalam balutan busana islami. Kedua tangannya disatukan. Tampak cincin berada di jari manisnya. Netizen pun memberikan doa dan dukungan kepada personel Bukan Bintang Biasa tersebut.

Salfok sma cincin nya uda lamaran kah teh selamat ya mudah mudahan di lancarkan smpai hari H,” kata akun tami_riza.

Happy wedding @laudyacynthiabella semoga langgeng terus ya sampai maut memisahkan Aamiin Ya Allah,” timpal akun liana.putri.12.

“Bagus bgt cincinya..smg lancar sampai hari H amien,” tulis akun ayuhandyni4132.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu dikabarkan melepas masa lajang dengan Engku Emran yang bestatus duda beranak satu. Kabar tersebut berembus berdasarkan unggahan akun Instagram portal berita online Malaysia, @malaysia1news, Senin (7/8/2017).

“Akhirnya desas-desus mengenai hubungan percintaan artis Indonesia, Laudya Cynthia Bella, dengan salah satu bos media Tanah Air, Engku Emran Engku Zainal Abidin, terjawab. Pasangan ini bakal menikah pertengahan bulan depan secara tertutup di lokasi rahasia di ibu kota,” tulis @malaysia1news dalam bahasa Melayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya