SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Melly menyambut pernikahan Bella dan Emran (Instagram @melly_goeslaw)

Melly Goeslaw ikut bahagia dengan pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan yang digelar secara tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017), itu disambut gembira oleh Melly Goeslaw.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Selama ini, Melly merupakan salah satu orang yang sangat dekat dengan wanita yang akrab disapa Bella itu. Seperti diketahui, Bella merupakan salah satu personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly. Saking dekatnya, Bella menganggap Melly seperti ibu kandungnya. (Baca: Laudya Cynthia Bella Menikah)

Hubungan dekat itu tak ayal membuat Melly sangat bahagia melihat Bella melepas masa lajang. Pasalnya, Melly merupakan salah satu orang yang tahu persis soal kehidupan asmara bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu. Ia pun mengucapkan selamat atas pernikahan Bella lewat akun Instagram-nya, @melly_goeslaw.

Melly mengunggah foto Bella dan anak tirinya, Engku Aleesya, yang tampil cantik mengenakan gaun serba putih. Ia mengaku sangat senang mendapat cucu yang cantik, baik, dan pintar seperti Aleesya. “Cantik sama cantik. Masyaallah banget. Banyak skenario Allah yang kita tidak pahami. Aku dapat cucu cantik, baik, dan pintar. Semua sudah diatur Allah. Apapun yang orang bilang, ini tetaplah ketentuan Allah yang pasti akan baik dan indah,” tulis Melly sebagai keterangan foto.

Menurut Melly, Bella adalah sosok wanita tegar. Bella sangat sabar menghadapi segala macam ujian yang sering dialamatkan kepadanya. “Tak ada yang tak mungkin jika Allah yang mau. Bella itu sabar dengan hinaan, bulian, dan hujatan. Kini, Allah kasih hadiah indah sekali. Yang istikamah ya neng. Tetaplah tenang menghadapi apapun. Allah sayang dan selalu ada di hatimu,” sambung Melly.

Unggahan pelantun Gantung itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka sangat terharu sekaligus lega melihat momen bahagia Bella dengan Emran. “Sumpah ikut bahagia banget lihat semua ini. Berita ini bikin saya merinding karena terlalu gembira. Selamat ya kak Bella. Enggak bisa berhenti mengucapkan selamat untuk kakak. Semoga ini jodoh terbaik yang sudah lama kakak nantikan,” tulis emhagazali.

“Selamat teteh, akhirnya Tuhan memang tak pernah ingkar janji. Allah sudah mempertemukan Bella dengan orang baik seperti Emran. Semoga selalu bahagia ya mbak. Semoga Emran jodoh terbaik buat mbak Bella,” sambung @savera556.

“Meski sempat sebel karena pakai sok rahasia, tapi setelah lihat foto ini jadi terharu. Mata saya jadi berkaca-kaca melihat mbak Bella akhirnya menikah. Semoga Allah melimpahi keluarga kalian dengan kebahagiaan,” imbuh @arivinjhk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya