SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella membenarkan pernikahannya dengan Engku Emran.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Wanita 29 tahun tersebut membenarkan akan menikah di Malaysia pada September 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Insya Allah doain ya [menikah September],” katanya pada Sabtu (19/8/2017).

Ditanya soal persiapan pernikahan, Bella hanya minta didoakan untuk kelancarannya. Wanita kelahiran Bandung itu enggan menceritakan panjang lebar tentang hal tersebut.

“Persiapannya saya mohon doain saja, Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga tak mau berbagi cerita tentang alasannya menikah di Malaysia. Ia kembali meminta doa untuk kelancaran hari bahagia yang telah ditunggu selama ini.

Doain ya, Benar Insya Allah [di Malaysia] doain saja. Saya enggak bisa ngomong panjang lebar, karena yang nama jodoh kan sebelum di meja ijab itu belum jodoh ya, jadi doain semoga semuanya berjalan dengan lancar, diberi keberkahan,” kata personel kelompok vokal BBB ini.

Selanjutnya tak bisa dipastikan apakah hari bahagia itu akan dirayakan di Indonesia atau tidak. Bella tak ingin banyak bicara dan lebih memilih untuk didoakan dalam kelancaran pernikahannya dengan duda beranak satu itu nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya