SOLOPOS.COM - Doa Erra Fazira untuk Bella dan Emran (Instagram @errafazira)

Begini doa mantan istri Engku Emran untuk pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017), disambut gembira oleh banyak orang. Ucapan selamat dan doa mengalir deras untuk pasangan yang baru saja menikah itu. Selain mendoakan kebahagiaan, banyak juga yang mendoakan Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—segera diberi momongan, seperti diungkapkan mantan istri Emran, Erra Fazira.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Lewat akun Instagram pribadinya, @errafazira, penyanyi asal Malaysia itu mengunggah foto bersama Bella dan anaknya, Engku Aleesya. Lewat foto itu, ia mengucapkan selamat atas pernikahan Bella dan mantan suaminya. Ia berharap pernikahan ini bisa mempererat persahabatan dua negara, Indonesia dan Malaysia.

“Alhamdulillah, tahniah buat ayah Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella atas penyatuan cinta kalian. Semoga berbahagia dan kekal sampai ke surga. Semoga pernikahan ini mempererat persahabatan antara Malaysia dan Indonesia. Meski berbeda negara, kita tetap saudara. Kita saling mendoakan dan memupuk kasih sayang. Semoga hubungan ini selalu damai dan harmonis,” tulis Erra pada keterangan foto dalam bahasa Melayu.

Erra berpesan kepada sang putri tercinta untuk menyayangi Bella. Ia berharap Aleesya tumbuh menjadi anak yang berbudi luhur atas bimbingan Bella. “Anakku, kini anggota keluargamu bertambah. Maka, kamu harus memberi kasih sayang dan perhatianmu kepadanya. Semoga engkau menjadi anak salihah, punya jati diri, disukai dan disayangi banyak orang. Mama akan selalu mendukung dan berdoa untuk kebahagiaanmu dunia dan akhirat. Aku sangat mencintaimu sayangku,” ungkap Erra.

Terakhir, Erra mendoakan agar Bella dan Emran segera dikaruniai momongan. Putrinya, Aleesya, tentu tak sabar menanti kehadiran adik kecil yang akan membuat keluarga kecil itu makin bahagia. “Kepada pasangan mempelai, Ee dan Bella, semoga kalian segera dikaruniai anak yang saleh salihah lagi lucu. Pasti Aleesya tak sabar menanti adik. Kalian senantiasa dalam doaku. Sekali lagi selamat,” pungkasnya.

Doa yang diberikan Erra kepada Bella dan Emran membuat netizen terharu. Mereka sangat salut melihat keikhlasan Erra mendoakan kebahagiaan bagi pernikahan mantan suaminya. “Masyaallah mbak  doanya bikin terharu. Semoga selalu akur seperti ini ya mbak,” tulis @nadialest.

“Subhanallah mbak, semoga keluarga ini selalu bahagia dan akur. Mantannya bang Emran luar biasa banget tulusnya,” sambung @nyonyasha.

“Foto ini membuktikan kuasa Allah memang luar biasa. Siapa sangka mbak Erra dan mbak Bella bisa kompak seperti ini. Saling mendukung dan terlihat sangat bahagia. Semoga kalian selalu diberi kebahagiaan oleh Allah ya mbak,” imbuh @shjuik.

Sebagai informasi, Erra dan Emran menikah pada 2007 lalu. Sayang, pernikahan mereka kandas pada 2014 yang kabarnya disebabkan hadirnya orang ketiga. Meski telah berpisah, hubungan Emran dengan Erra terjalin baik. Mereka tetap memberikan perhatian kepada sang putri tunggal, Engku Aleesya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya