Laudya Cynthia Bella Bantah Rumah yang Dijual Hadiah Mantan Kekasih
Laudya Cynthia Bella. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella masih berusaha memasarkan rumah huniannya yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Belakangan beredar kabar jika rumah tersebut merupakan pemberian dari mantan tunangannya.

Laudya Cynthia Bella kemudian memberikan klarifikasi terhadap rumor yang beredar tersebut. Jika rumah yang dimiliki di Ciganjur adalah hasil jerih payah dirinya sendiri dari hasil bekerja.

"Nauzubillahiminzalik, demi Allah, rasulullah rumah itu hasil kerja saya. Apapun itu ex-boyfriend saya, enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja dengan syuting untuk membeli rumah itu," ungkap Bella dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (25/10/2018)

Selain rumah di Ciganjur, Bella juga rupanya juga mempunyai rumah lainnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Tidak ingin menambah isu semakin panjang, wanita 30 tahun itu sekaligus menjelaskan jika rumah keduanya itu juga merupakan hasil kerja kerasnya. "Buat rumah di Pejaten itu, aku masih cicil sampai sekarang. Boleh cek sama banknya. Itu pun juga hasil dari syuting," jelasnya.

Bella berdalih jika mempunyai dua rumah sekaligus di Jakarta terbilang mubazir. Apalagi dengan kondisi rumah mewah tersebut, tentulah akan berdampak pada pajak bangunan.

"Aku di Jakarta punya rumah dua, yang di Ciganjur itu sudah lunas. Kalau Pejaten kan belum, makanya yang dijual yang lunas. Sayang kan bayar pajaknya mahal," ungkap Bella.

Bicara soal siapa yang akan membeli rumah Bella, tersiar kabar jika menantu presiden Jokowi yakni Bobby Nasutiom berminat. Menurut keterangan dari tim pemasaran, bahkan suami Kahiyang itu sudah memantau secara langsung keadaan rumah itu. 

"Kata penjaga rumah yang melihat-lihat itu Bobby, tapi belum ada kelanjutan lagi," kata Arif selaku tim pemasaran rumah Bella (20/10/2018).

Menegaskan apa yang disampaikan oleh Arif pada 20 Oktober lalu, bintang film Surga Yang Tidak Dirindukan itu juga menyampaikan jika masih dipasarkan.

"Terima kasih teman-teman yang bantu memasarkan. Sampai hari ini masih dijual kok," ungkapnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom