Solopos.com, BEKASI —Sejumlah pesepak bola Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia berlatih di Stadion Tajimalela, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Latihan tersebut untuk persiapan Timnas U-19 Indonesia jelang laga Piala AFF U-19 2022 melawan Thailand pada Rabu (6/7/2022). Sementara itu, pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menaklukkan Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022.

 

Pemain Tim Nasional Indonesia U19 berlatih di Stadion Tajimalela, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Latihan para pemain Timnas U-19 Indonesia tersebut untuk persiapan jelang laga melawan Thailand. (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U19 Ronaldo Kwateh (tengah) memberikan tanda tangan ke warga seusai latihan di Stadion Tajimalela, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi