SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Setelah gagal lagi menggelar latihan perdana pada akhir Juli lalu di Stadion Tridadi, akhirnya Real Mataram memastikan akan menggunakan Lapangan Temanggal, Kalasan sebagai tempat latihan resmi tim. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh manajer tim, Bangun Bawono, Harian Jogja, di mess Cupuwatu, Kalasan, Sleman, Senin (8/8).

Lapangan tersebut terletak tidak jauh dari mess The Real di kawasan Cupuwatu.  Menurut Bangun, lapangan tersebut merupakan hak milik desa setempat. Menurut Bangun selama ini pihak The Real telah mengupayakan berbagai perbaikan sarana agar dapat layak digunakan sebagai tempat latihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sore ini Selasa (8/8) sejumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan melakukan survei ke lapangan tersebut guna memastikan kelayakan lapangan sebagai sarana latihan. Mengenai jadwal latihan perdana Bangun pun belum dapat memberikan kepastian. (Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya