SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUGELLO — Hujan mengacaukan sesi latihan bebas kedua MotoGP Italia. Di Sirkuit Mugello, Jumat (30/5/2014) malam WIB, Michele Pirro menjadi yang tercepat setelah sebagian besar pebalap memutuskan untuk tidak turun ke lintasan.

Di awal sesi, hujan sebenarnya turun tidak terlalu deras. Namun lintasan yang lembab membuat tak banyak pebalap yang memutuskan menggeber motornya di atas lintasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai beberapa menit sesi berjalan cuma Yonny Hernandez, Colin Edwards, Andrea Dovizioso, Michele Pirro, Karel Abraham dan Alvaro Bautista yang memutuskan menjajal lintasan basah. Sementara beberapa pebalap lain memutuskan bertahan di padoknya.

Kondisi tersebut ternyata bertahan sampai sesi tuntas, yang pada akhirnya memunculkan Pirro sebagai rider tercepat. Catatan waktu yang dibukukan rider Ducati itu adalah dua menit 5,435 detik.

Dia mengungguli Nicky Hayden yang ada di posisi kedua dengan waktu dua menit 07,067 detik. Sementara Bautista ada di posisi tiga setelah mencatat waktu terbaik pada angka dua menit 9,153 detik. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Hasil Free Practice II MotoGP Italia

1. Michele PIRRO 2’05.435
2. Nicky HAYDEN 2’07.067
3. Alvaro BAUTISTA 2’09.153
4. Hiroshi AOYAMA 2’12.275

Michele Piro

Michele Piro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya