SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Latihan seluruh atlet kontingen Kabupaten Sleman akan diliburkan selama seminggu untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2011. Mereka akan mulai libur latihan mulai tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2011.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Binpres KONI Sleman, Andi Hirawan mengatakan seluruh atlet akan libur latihan selama seminggu menyambut Lebaran 2011. Mereka akan kembali melakukan porsi latihan rutin pada Senin (5/9).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“ Libur seminggu selama Lebaran 2011 mulai latihan lagi tanggal 5 September 2011, mungkin atlet di daerah lainnya juga diliburkan untuk menyambut Lebaran 2011,” ucapnya ketika ditemui Harian Jogja, Jumat (26/8).

Ekspedisi Mudik 2024

Dikatakannya, seluruh atlet tetap melakukan porsi latihan setiap hari secara rutin. Hanya, waktu latihannya yang biasa di pagi hari digeser menjadi sore hari menjelang buka puasa. Namun, porsi yang diberikan pada setiap atlet tidak dikurangi.

Andi memaparkan , ada beberapa atlet yang tidak dapat melakukan latihan di sore hari karena urusan keluarga. Namun mereka mengganti waktu latihannya di pagi hari sehingga porsinya tetap sama. Porsi latihan yang diberikan pada atlet untuk menjaga kondisi tubuh dan menambah pengalaman di cabang olahraganya.

“ Porsinya masih sama walaupun puasa, seluruh atlet biasanya melakukan latihan di sore hari,” ujarnya. (HARIAN JOGJA/Bony Eko Wicaksono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya