SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sukses dengan program late night sale pertama di Ramadan 2019, di 22 Mei lalu, toko busana musli Al Fath Solo kembali menggelar kegiatan serupa pada Rabu (29/5/2019). Persiapan telah dilakukan untuk menyambut para pelanggan di acara tersebut.

Supervisor Al Fath Solo, Yuli Asih Wijayani, mengatakan Ramadan 2019 ini Al Fath merencanakan menggelar late night sale sebanyak dua kali. Pelaksanaan pertama pada 22 Mei 2019, menurutnya, berjalan lancar dengan respons positif dari masyarakat. “Secara persentase memang belum bisa dilihat. Namun melihat dari respons masyarakat, diprediksi ada peningkatan dibandingkan tahun lalu,” kata dia, Selasa (28/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai jadwal, late night sale digelar pukul 22.00-23.00 WIB. “Namun kami juga menyesuaikan dengan aktivitas customer. Kami tetap menunggu sampai customer selesai bertransaksi. Kemarin bisa sampai 23.30 WIB,” kata dia.

Yuli mengatakan untuk kegiatan pada 29 Mei 2019, pihaknya telah melakukan persiapan untuk menyambut masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan busana muslim. “Dengan melihat respons masyarakat di tanggal 22 Mei lalu, sudah pasti akan kami sesuaikan. Kami akan menambah displai barang,” kata dia.

Rahmad Adi Santosa, selaku Manager Store Al Fath Solo, mengatakan promo dalam rangka Ramadan sudah digelar di Al Fath sejak awal Ramadan. Ada surprise parsel yang akan diberikan di setiap hari selama Ramadan. Toko busana muslim yang ada di Jl. Slamet Riyadi Solo ini juga memberikan harga spesial untuk produk sarung. Khusus sarung dengan merek Gajah Duduk Asia dijual dengan harga spesial  Rp50.000.

Diskon lainnya juga bisa didapatkan di program late night sale yang akan hadir pada 22 dan 29 Mei. Program yang dibuka mulai pukul 22.00-23.00 WIB tersebut menawarkan diskon 15% all item. Serta diskon 50%-70% untuk produk tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya