SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Manajer Persiba Bantul Idham Samawi mengatakan saat ini ada tiga perusahaan yang sudah deal untuk menjadi sponsor utama tim berjuluk Laskar Sultan Agung dalam kompetisi yang akan segera bergulir.
   
Mantan Bupati Bantul tersebut menandaskan kesepakatan dengan sponsor sudah dibicarakan pula dengan komite konsorsium PSSI yang selama ini menjembatani urusan itu. “Memang urusan sponsor juga menjadi wewenang dari komite konsorsium. Selama ini kami sudah koordinasikan dengan konsorsium tersebut dan alhamdulillah sejauuh ini kami sudah mendapatkan kesepakatan dengan tiga sponsor,” ujar Idham ketika dihubungi Harian Jogja, Minggu (25/9.
   
Namun, Idham belum mau terbuka soal nama-nama sponsor di musim depan itu. Idham justru menandaskan sebenarnya ada lima sponsor namun dua sponsor lainnya  belum sepenuhnya menyatakan kata sepakat.
   
“Kami masih akan berusaha agar dua sponsor yang  masih menaruh keraguan itu dapat segera menyusul tiga sponsor yang sudah sepakat mendukung dengan kami,” tambahnya. Mengenai kemampuan tim mengarungi kompetisi, Idham tidak sedikit pun menaruh kekhawatiran.
   
Dia bahkan optimistis meyakinkan Persiba tetap akan aman dapat mengarungi kompetisi sampai tiga musim ke depan. Adapun, gelontoran dana dari PSSI diyakininya akan dapat menempatkan Persiba pada posisi aman untuk tetap eksis berkompetisi selama tiga musim. “Tidak perlu ada kekhawatiran kami tidak akan mampu berkompetisi. Saya pastikan bantuan dana dari PSSI dapat menyokong kami untuk tetap eksis samapai tiga musim,” tegasnya.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya