SOLOPOS.COM - Ilustrasi takjil (Dok/JIBI/Antara)

Foto Ilustrasi Antara Foto
JIBI/Harian Jogja/Antara

Harian Jogja.com, BANTUL – Komunitas Laskar Sedekah melakukan safari takjil bersama penyandang tuna netra DIY di Dinas Sosial Kabupaten Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan yang digelar Selasa (16/7) petang ini diikuti 30 penyandang tuna netra serta 15 penyandang tuna grahita yang menjadi binaan Dinas Sosial Bantul.

Ma’ruf Fahrudin, selaku ketua dari komunitas sosial yang berasal dari di Jl. Godean Km. 9 Ngentak Margoluwih Seyegan Sleman ini berharap semakin banyak Pendekar Sedekah (donatur) yang menitipkan sedekah untuk disampaikan kepada pihak yang membutuhkan.

Selama bulan Ramadan ini, Laskar Sedekah memiliki sejumlah agenda yakni Safari Takjil, Tebar Nasi Sahur setiap Ahad, dan berbagi Bingkisan Lebaran untuk 200 anak yatim piatu.

Sri Widarti, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bantul memaparkan bahwa tugas yang diemban dinas adalah membimbing para penyandang Tunanetra untuk bisa hidup mandiri.

Di akhiri dengan sholat maghrib berjamaah, yang sebelumnya telah berbuka puasa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya