SOLOPOS.COM - Para finalis berfoto bersama saat mengikuti Grand Final Brand Ambassador Larissa di Malioboro Mall Jogja, Sabtu (14/5/2014). (IST/JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJALarissa Aesthetic Center menggelar pemilihan Brand Ambasador, Sabtu (14/6/2014). Dalam event tersebut, terpilih dua Brand Ambasador, dua Pemenang Favorit, dan satu Finalis Persahabatan.

Menurut Marketing Communication Larissa Lioni Ellis Handoyo, ratusan kontestan mengikuti event tersebut. Setelah seleksi dilakukan, sejumlah kontestan terpilih menjadi pemenangnya. Untuk Brand Ambasador diraih James Leoreen Purba dan Nadia Kirana Sari. Keduanya mampu menyisihkan 26 finalis lainnya. Sementara, kontestan yang terpilih sebagai adalah Favorit Tiffani Zivana Putri dan Patera Adwiko. Adapun Eko Ariyanto terpilih sebagai Sahabat Larissa 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Brand Ambasador yang terpilih telah melewati tahap-tahap penilaian. Salah satunya, pertanyaan terkait perawatan tubuh secara alami. Untuk pemenang Favorit dipilih berdasarkan jumlah SMS dan like fanpage yang diterima. Adapun sahabat Larissa dipilih berdasarkan penilaian dari sesama finalis,” tandasnya, Sabtu (14/6/2014).

Menurut Lioni, Brand Ambasador terpilih akan menjadi kepanjangan tangan Larissa Aesthetic Center untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat, termasuk masalah perawatan tubuh.

“Sesuai jargon Larissa, Back To Nature, Brand Ambasador akan menyebar luaskan cara perawatan kulit dengan bahan-bahan alami,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya