Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

Kira-kira siapakah calon pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou dan dalam kehidupan nyata ya?

 Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO-Larissa Chou disebut telah memiliki calon pengganti Alvin Faiz. Ya, setelah sebelumnya santer beredar kabar ada 159 laki-laki melakukan taaruf dengannya, hanya satu orang yang dinilai cocok.

Kira-kira siapakah calon pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou dan dalam kehidupan nyata ya? Waduh bikin penasaran saja.

Larissa Chou selalu minta penilaian kepada istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier, ketika ada laki-laki yang hendak ingin meminangnya jadi pengganti Alvin Faiz. Karena seperti diketahui, ada 159 pria yang mengajak Larissa Chou untuk taaruf.

“Iya [sering curhat] ha ha. Itu saja sampai minta penilaian calon juga sama Umi ya,” tutur Larissa Chou saat ditemui di Masjid Ash-Shiddiq, kawasan Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Viral Pelajar SMA Jadi MUA, Hasil Riasannya Bikin Kaget Warganet

Larissa Chou mengaku sering curhat ke istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier, mengenai jodoh. Namun dari ratusan orang yang datang ke Larissa Chou, Rania Bawazier hanya merekomendasikan satu orang.

Saat ditanya siapakah orangnya, Rania Bawazier enggan membocorkan identitas laki-laki tersebut.  “Ada satu orang, bismillah. Tapi lagi di istikharahin,” ujar Rania Bawazir.

“Kandidat umi cuma satu orang,” timpal Larissa Chou sambil tertawa.

Rania Bawazier tentu memiliki beberapa pertimbangan memilih pria tersebut sebagai pengganti Alvin Faiz. Menurutnya, laki-laki yang ia pilih itu sangat cocok dengan Larissa Chou.

“Cocok ya sama Larissa karena ilmunya bagus agamanya terus dewasanya cukup matanglah. Mudah-mudahan bisa sayang Yusuf bisa sayang Larissa insyaallah,” imbuh Rania Bawazier.

Baca Juga: Monstera Mengalami Pembusukan? Tenang, Begini Cara Mengatasinya

Jika memang jodoh dan jadi pengganti Alvin Faiz, Larissa Chou akan dipinang pada 2022. Rania Bawazier pun memohon doa untuk hal itu.

“Nanti kita bersambung ya Insyaallah, mudah-mudahan tahun depan,” kata Rania Bawazier.

Ditanya lebih lanjut, Larissa Chou dan Rania Bawazier memilih diam. Jika sudah fix, mereka berjanji akan memberitahukan kabar bahagia itu. “Nanti aja kalau gitu. Kalau dikasih tahu sekarang bukan itu namanya ya. Nanti aja. Doain saja,” ungkap Rania Bawazier.

“Doain saja yang terbaik,” tukasnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada Banyak Film Seru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang tayang banyak film seru.

Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini

Berikut ini lirik lagu Sisa Rasa dari Mahalini yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 

Ini Profil Alec Baldwin, Aktor Hollywood yang Tembak 2 Kru Film

Dua korban penembakan pistol oleh Alec Baldwin itu adalah seorang sinematografer bernama Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza.

Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

Insiden Alec Baldwin tembakkan pistol itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust.

Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.