SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO-Larissa Chou kembali mengingatkan soal jangan menjadi palsu supaya terlihat baik di mata orang lain. Dia menulis hal itu disertai unggahan foto dirinya di Instagram @larissachou.

Larissa Chou juga mengingatkan jangan terus mencari penilaian manusia. Karena dunia membutuhkan orang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat berita ini ditulis, unggahan Larissa Chou tersebut mendapatkan 118.511 likes dan mendapatkan 1.526 komentar.  Sebelumnya, ibu satu anak tersebut juga pernah menuliskan hal kurang lebih serupa, yaitu be what you are because you were not born to impress someone.

“Jangan cuman ingin terlihat baik di hadapan orang lain, Jangan hanya terus cari penilaian manusia Tapi Palsu Dunia ini tidak butuh kita terlihat baik tapi butuh orang baik,” tulis Larissa Chou seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @larissachou, Kamis (16/9/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Banyak dari mereka yang mengatakan jika Larissa Chou adalah perempuan yang hebat dan selalu membawa aura positif. Larissa Chou juga diminta banyak bersabar.

“Untuk perempuan yg sedang membaca komentar ini, semoga kalian dicintai oleh pria yg benar-benar tulus sayang sama kalian,” komen akun hamnd****.

Baca Juga: Viral Noldy Topan Bisnis Tanaman Sultan, Bisa Raup Rp1 Miliar Lebih Sebulan

“Tdk perlu emosi saat mendengar perkataan yg pahit, sesungguhnya amarah itu yg akan menyakiti diri kita sndiri. Belajarlah untuk bersabar tanpa memberi balas selama kita di jln yg benar maka kata hinaan itu akan kembali sbg jerat bagi pemiliknya. Mereka akan terjatuh dan menelan kata” nya sndiri. Dan kita tdk perlu memikirkan bgmn caranya untuk membalas, sebab Allah yg berhak atas pembalasan,” jelas akun iemj****.

“Bener. Ngikutin apa kata orang mah gak ada habisnya dan buat kita gak jadi diri sendiri,” beber akun jer***.

Tapi tidak sedikit pula warganet mengaitkan unggahan Larissa Chou itu dengan seseorang. Siapa ya?

“Wah bakal ada yg klarifikasi lagi nih wkwkwkwkw,” tulis @tya_****

“Lelah bukan?? Lelahh bgt tuh doi pastinya klarifikasi mulu,” kata akun uhe****

Belum lama ini, Larissa Chou menegaskan jika setiap postingannya bukanlah untuk menyindir seseorang.

“Yang sudah mengikuti IG aku lama pasti tau banget aku dari dulu suka banget posting kata-kata, posting-posting motivasi sampai jokes dan ya itu memang “posting” bukan untuk menyindir apapun yang aku posting jangan dikaitkan dengan orang lain (khususnya masa lalu aku)” katanya lagi.
Ia pun menuturkan daripada menyindir dengan kata-kata kasar, lebih baik dengan tindakan.

Baca Juga: Erick Thohir dan Agnez Mo Berbagi Resep Sukses, Mau Coba?

“Daripada menyindir kasar, lebih baik aku pakai tindakan menurut aku dengan jadi lebih baik ya itu sudah membuktikan bahwa kita bukan hidup dengan bayang-bayang masa lalu,” katanya.

“Ya kalau merasa…. postingan seseorang sedikit menyentil kita, bisa jadi itu nasehat buat kita juga. ambil baiknya buang buruknya. Kalaupun aku memposting doa dan harapan… ya pasti itu untuk kebaikan, biar di aminin kan banyak orang,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui belum lama ini, Alvin Faiz lagi-lagi jadi sorotan karena sebuah isu. Kali ini Alvin Faiz dihujat karena disebut hanya memberikan nafkah untuk anak Larissa Chou hanya Rp 3 juta sebulan.

Melihat tudingan tersebut, Alvin Faiz akhirnya bicara. Dia merasa difitnah dengan adanya ungkapan tersebut. Dalam Instagram Stories-nya, Alvin Faiz mengungkapkan dirinya tak tahan kalau fitnah sudah menyeret anaknya.

“Nauzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak, saya benar-benar nggak tahan,” tulis Alvin Faiz seperti dikutip dari Detik.com pada Rabu (15/9/2021).

Baca Juga:  Film Yuni Tayang Perdana di Toronto International Film Festival 2021

Ketika dirinya mengunggah kebersamaan dengan anak Henny Rahman, ada netizen yang turut menyinggungnya soal nafkah senilai  Rp 3 juta. Direct message dari warganet itu pun langsung dibalas oleh Alvin Faiz.

Alvin Faiz dihujat sebagai ayah yang semena-mena lantaran hanya memberikan Rp 3 juta saat kebutuhan sang anak bisa mencapai Rp 10 juta, Alvin Faiz dihujat karena dianggap lupakan dan tidak mengurus anak sendiri.

“Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma 3jt doang sebulan lagi? Heh bocil uang segitu cuman cukup buat susu sama pampers doang so soan ngurusin anak orang anak kandung nya aja di nafkahin segitu…,” DM akun Put***.



“Ya emang gak cukup [Rp 3 juta], makanya saya ga kasih 3 jt, perlu saya sebut nilainya?” jawab Alvin Faiz dengan memperlihatkan DM tersebut di Instagram Story miliknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya