SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Menjelang akhir tahun sejumlah paket wisata sudah mulai diburu. Hal ini karena libur akhir tahun banyak dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk bepergian ke objek-objek wisata. Sales Manager Mandira Tours and Travel, Vitara, Senin (19/9) mengatakan, beberapa rombongan keluarga sudah memesan untuk keberangkatan bulan Desember mendatang.

Vita mengungkapkan untuk tujuan luar negeri yang banyak diminati adalah Singapura Malaysia dan Bangkok. Sedangkan tujuan lokal yang menjadi favorit di antaranya  Bali dan Lombok. Diakui Vita mereka lebih memilih memesan jauh hari sebelum keberangkatan dengan perhitungan harga yang relative lebih murah. Meski tidak menyediakan paket wisata khusus namun Vita mengaku melayani pembuatan paket wisata sesuai permintaan konsumen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Senada dengan Vita Manager Operasional Solo Jasa Sarana (SJS) Wisata Ayu Anggraeni mengaku pemesanan paket wisata akhir tahun bahkan sudah banyak dilakukan sejak bulan Juni-Juli silam. Sebagian besar mereka akan berwisata ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura dengan rata-rata untuk 4 hari 3 malam. Diakui Ayu permintaabn paket wisata tahun ini  lebih tinggi dibanding tahun lalu karena membaiknya situasi ekonomi. [SPFM/dvs]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya