SOLOPOS.COM - Momen saat Laras Asri Resort & Spa memberikan bantuan enam tanaman beserta enam pot tanaman untuk Pasar Sapi Salatiga. (Istimewa).

Solopos.com, SALATIGA —  Dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Dunia setiap 5 Juni yang tahun ini jatuh pada, Senin (5/6/2023), Laras Asri Resort & Spa memberikan bantuan secara khusus kepada Pasar Sapi Salatiga.

Bantuan tersebut yakni dengan memberikan enam tanaman beserta enam pot tanaman dengan tujuan mencegah atau mengurangi pemanasan global.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Laras Asri Resort & Spa, Bambang Kiswanto, memberikan tanaman secara simbolis kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Dra. Sulistyaningsih, M.T.

Selain untuk memperingati hari Lingkungan Hidup Dunia, acara tersebut juga bertujuan promosi agar Laras Asri Resort & Spa dikenal masyarakat luas.

Laras Asri Resort & Spa Salatiga merupakan sebuah resort yang terletak di Salatiga dengan total 178 kamar dan luas area 2,5 ha.

Resort ini memiliki keunggulan karena terletak di kota kecil yang sejuk dan cantik di Jawa Tengah, juga tepat berada di kaki gunung Merbabu.

Terletak di segitiga Emas, Jogjakarta – Solo – Semarang, Laras Asri Resort & Spa juga cocok dijadikan tempat bersantai dan beristirahat melepas lelah ataupun tempat menggelar berbagai kegiatan kantor maupun perusahaan.

Laras Asri Resort & Spa Salatiga menyediakan pemandangan kebun dan hamparan rumput hijau serta tanaman langka yang unik. Selain garden view, masih ada pilihan jungle pool view dan mainan anak-anak sembari menikmati mini zoo dan sejuknya udara kota Salatiga.

Segera hubungi reservasi Laras Asri Resort & Spa di 0298 312 222 atau email di reservation@larasasriresort.com atau datang langsung ke Jalan Jendral Sudirman 335 Salatiga.

Tersedia harga untuk group meeting hubungi segera tim Sales & Marketing kami di sales@larasasriresort.com. Berbagai penawaran menarik akan kami persembahkan khusus untuk anda tamu-tamu yang kami hormati.

“Kedatangan anda bersama dengan keluarga, relasi maupun dengan orang-orang yang anda sayangi sangatlah kami nantikan,” kata Bambang Kiswanto dalam rilis kepada Solopos.com, Senin (5/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya