SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Notebook Air (Gizmochina)

Laptop terbaru Mi Notebook Air dengan koneksi 4G akan dijual Rp9,1 juta.

Solopos.com, BEIJING — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan laptop terbaru Mi Notebook Air dengan koneksi 4G. Xiaomi merilisnya bersama perusahaan China Mobile di Beijing, Tiongkok.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gizmochina, Sabtu (24/12/2016), bentuk laptop terbaru Mi Notebook Air 4G hampir sama seperti sebelumnya. Mi Notebook Air dibikin ramping sehingga mudah dibawa.

Laptop terbaru Mi Notebook Air 4G rilis dengan dua ukuran layar berbeda, 12,5 inci dan 13,3 inci. Dua laptop ini juga memiliki prosesor berbeda. Mi Notebook Air 12,5 inci diperkuat prosesor Intel Core M3, yang dikolaborasi dengan RAM 4 GB dan SSD 128 GB.

Sedangkan laptop terbaru Xiaomi Mi Notebook Air berukuran 13,3 inci dibekali prosesor Intel i7 generasi ketujuh yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB, SSD 256 GB dan kartu grafisnya Nvidia GeForce 940MX.

Dua laptop terbaru Xiaomi Mi Notebook Air memiliki speaker AKG yang menawarkan suara jernih dan enak didengar. Koneksi Internet 4G yang ada di Mi Notebook Air disediakan perusahaan telekomunikasi China Mobile.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, laptop terbaru Mi Notebook Air 4G berlayar 12,5 inci dijual US$677 atau sekitar Rp9,1 juta. Sedangkan Mi Notebook Air 4G dengan layar 13,3 inci dilego US$1.004 atau Rp13,5 juta. Untuk peluncuran di pasar internasional masih menunggu kabar dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya