LAPTOP TERBARU : Xiaomi Rilis Mi Notebook Air 4G Rp9 Jutaan
Xiaomi Mi Notebook Air (Gizmochina)

Laptop terbaru Mi Notebook Air dengan koneksi 4G akan dijual Rp9,1 juta.

Solopos.com, BEIJING — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan laptop terbaru Mi Notebook Air dengan koneksi 4G. Xiaomi merilisnya bersama perusahaan China Mobile di Beijing, Tiongkok.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gizmochina, Sabtu (24/12/2016), bentuk laptop terbaru Mi Notebook Air 4G hampir sama seperti sebelumnya. Mi Notebook Air dibikin ramping sehingga mudah dibawa.

Laptop terbaru Mi Notebook Air 4G rilis dengan dua ukuran layar berbeda, 12,5 inci dan 13,3 inci. Dua laptop ini juga memiliki prosesor berbeda. Mi Notebook Air 12,5 inci diperkuat prosesor Intel Core M3, yang dikolaborasi dengan RAM 4 GB dan SSD 128 GB.

Sedangkan laptop terbaru Xiaomi Mi Notebook Air berukuran 13,3 inci dibekali prosesor Intel i7 generasi ketujuh yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB, SSD 256 GB dan kartu grafisnya Nvidia GeForce 940MX.

Dua laptop terbaru Xiaomi Mi Notebook Air memiliki speaker AKG yang menawarkan suara jernih dan enak didengar. Koneksi Internet 4G yang ada di Mi Notebook Air disediakan perusahaan telekomunikasi China Mobile.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, laptop terbaru Mi Notebook Air 4G berlayar 12,5 inci dijual US$677 atau sekitar Rp9,1 juta. Sedangkan Mi Notebook Air 4G dengan layar 13,3 inci dilego US$1.004 atau Rp13,5 juta. Untuk peluncuran di pasar internasional masih menunggu kabar dari sang vendor.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom