SOLOPOS.COM - Asus VivoBook Flip TP201 (Antara)

Laptop terbaru VivoBook Flip TP201 berbahan metal diluncurkan Asus.

Solopos.com, JAKARTA — Melalui lini VivoBook Flip, vendor asal Taiwan, Asus, menghadirkan laptop terbaru. Laptop bernama VivoBook Flip TP201 dihadirkan Asus untuk memudahkan pengguna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“VivoBook Flip TP201SA diinisiasi dengan pemikiran menghadirkan perangkat mumpuni yang mampu memberikan kemudahan penggunaan kepada khalayak dalam berbagai aspek,” kata Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa (11/10/2016).

“Salah satu sisi kemudahan itu tersemat pada unsur mobilitas yang tertanam pada perangkat ini berupa ukuran yang dibuat ringkas, bahkan lebih kecil dari kertas A4,” sambung dia.

Perangkat berbobot 1,25 kilogram itu dibekali konsep konvertibel yang dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Fitur convertible memungkinkan pengguna untuk memakai VivoBook Flip TP201 sebagai notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat. Hal tersebut berguna saat menjadikan TP200 sebagai standing display untuk menampilkan konten multimedia atau lainnya.

Laptop terbaru yang dibekali kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB itu juga ditunjang port  USB 3.1 Type C. Konektivitas USB 3.1 Type C disebut dapat membuat proses transfer data menjadi lebih cepat yakni mencapai 10 Gbps.

Laptop terbaru Asus VivoBook TP201 juga didukung dengan prosesor hemat daya. Secara lebih terperinci, penggunaan salah satu prosesor Intel Pentium tipe N3750 disebut sanggup membuat baterai TP201 bertahan hingga 11 jam bila digunakan untuk aktivitas tertentu, misalnya berselancar di dunia maya.

Laptop terbaru yang dapat dilipat tersebut juga dilengkapi RAM 4 GB DDR3, Intel HD grafis, dan memiliki bentang layar 11,6 inci dengan fitur layar sentuh. AsusVivoBook Flip TP201 tersedia dalam dua pilihan yakni dark blue dan gold. Perangkat berbahan metal tersebut dibandrol Rp5 jutaan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya