SOLOPOS.COM - Peluncuran Laptop Panasonic (Okezone)

Laptop terbaru Panasonic Toughbook CF-SX4 dan Toughbook CF-54 meluncur di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Jepang, Panasonic, meluncurkan dua laptop terbaru di Tanah Air. Dua laptop anyar itu bernama Toughbook CF-SX4 dan Toughbook CF-54.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

General Manager Toughbook Solution Team Panasonic System Solution Asia Pacific, Soh Peng Kiat, mengatakan pihaknya telah resmi meluncurkan dua laptop terbaru Toughbook CF-SX4 dan CF-54.

“Hari ini kami mengeluarkan laptop terbaru Panasonic Toughbook CF-SX4 dan Toughbook CF-54,” kata Soh Peng Kiat, seperti dilansir Okezone, Rabu (21/10/2015).

Laptop terbaru yang diluncurkan Panasonic sejatinya seperti laptop pada umumnya. Namun, perangkat itu memiliki durability lebih baik dibanding laptop pada umumnya. Laptop terbaru Panasonic Toughbook CF-SX4 sangat tangguh dan Toughbook CF-54 cukup baik dan memiliki berat hanya 1,19 kg.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, untuk spesifikasi, dua laptop terbaru Panasonic itu sama-sama diperkuat dengan prosesor Intel Core i5-5300 vPro, RAM 4 GB, HDD 500 GB dan berjalan di atas sistem operasi Windows 8.1 Pro.

Untuk meningkatkan produktivitas pengguna laptop terbaru Toughbook CF-SX4 dan Toughbook CF-54 , menurut OEM Lead Microsoft Indonesia, Linda Dwiyanti, sistem operasi 8,1 Pro bisa perbarui ke Windows 10.

“Kami memberikan dukungan kepada pelanggan enterprise melalui Windows Accelarate Program untuk melakukan perpindahan dari Windows 8 dan Windows 8.1 ke Windows 10 secara gratis,” kata Linda Dwiyanti.

Laptop terbaru Panasonic CF-SX4 mengusung layar HD+ 12,1 inci 1600 x 900 piksel. Sementara CF-54 mengadopsi layar HD 14 inci 1366 x 768 piksel dan juga hadir dengan pilihan layar sentuh.

Soal harga, laptop terbaru yang menyasar segmentasi perusahaan telekomunikasi, transportasi, otomotif, pertambangan, dan pemerintahan itu masing-masing dibanderol US$1996 atau Rp27 juta untuk Toughbook CF-SX4 dan US$1949 atau Rp26 juta untuk Toughbook CF-54.

Selain meluncurkan dua laptop terbaru di Indonesia, Panasonic juga mengumumkan pembukaan Configuration Center, tempat untuk costumize di Johar Bahru, Malaysia. Congfiguration Center itu akan melayani wilayah ASEAN dengan fokus di negara Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya