SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Notebook (Technobuffalo)

Laptop terbaru Xiaomi akan diluncurkan 27 Juli 2016.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan siap meluncurkan laptop terbaru pada 27 Juli 2016. Laptop bernama Mi Notebook itu akan dirilis bersama ponsel pintar Xiaomi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena Senin (18/7/2016), muncul teaser yang menyebutkan laptop terbaru Mi Notebook akan dirilis 27 Juli 2016. Spesifikasi laptop terbaru Xiaomi itu juga sudah ada di dunia maya. Laptop Tiongkok itu juga akan dibekali RAM 8 GB dan VGA Nvidia GeForce 2 GB.

Xiaomi membikin dua laptop terbaru berukuran 11 inci dan 12,5 inc. Dua perangkat anyar Xiaomi itu diperkuat resolusi Full HD. Xiaomi juga menyematkabn prosesor Intel i7 Skylake (Core i7 6500U) berkecepatan 2,50 GHz (3.0 GHz max).

Pembuatan laptop terbaru Xiaomi diperkuat pernyataan petinggi Inventec Corp, Richard Lee, yang diajak vendor asal Tiongkok itu untuk memproduksi perangkat terbaru tersebut. “Kami sangat setuju dan mendukung penuh pembuatan laptop terbaru Xiaomi karena mereka memiliki 200 juta pengguna smartphone di dunia,” ucap Lee.

Dalam strategi penjualan laptop terbaru, Xiaomi akan menerapkan cara sama seperti penjualan smartphone. Menurut Richard Lee cara itu bisa jadi sukses kaena tidak ada vendor laptop yang melakukan strategi tersebut.

“Kami sebenarnya masih ragu dengan strategi penjualan laptop Xiaomi yang disamakan dengan penjualan smartphone. Namun, penjualan smartphone Xiaomi yang laris bisa  jadi membuat keraguan kami lenyap,” tambah dia.

Dalam penjualan smartphone, Xiaomi membuat perangkat dengan spesifikasi kelas menengah yang berharga murah. Sepertinya Xiaomi juga ingin membuat laptop terbaru spesifikasi tinggi dengan harga murah.

Teaser Mi Notebook (Gsmarena)

Teaser Mi Notebook (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya