SOLOPOS.COM - Lenovo Thinkpad (Okezone)

Laptop terbaru Thinkpad XI hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, kembali menghadirkan jajaran laptop terbaru seri X1 dengan desain terbaru khusus untuk kalangan profesional. Lima laptop Lenovo XI hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan sudah dilengkapi prosesor Intel generasi 6 dan OS Windows 10.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani, menyebut lima laptop terbaru seri X1 merupakan hasil komitmen dari kerja keras tim riset dan pengembangan Lenovo. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya kualitas produk yang dihasilkan.

“Lima laptop terbaru Lenovo merupakan hasil kerja keras dari tim R&D kami selama berbulan-bulan. Inovasi selalu menjadi DNA Lenovo,” sebut Rajesh, seperti dilansir Okezone, Rabu (30/3/2016).

Dalam acara peluncuran hari ini, lima laptop terbaru yang diluncurkan adalah Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Lenovo ThinkPad X1 tablet, Lenovo ThinkPad X1 Yoga, Lenovo ThinkCentre X1 AIO, dan ThinkVision X1.

“Seri laptop terbaru Think X1 telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performa yang unggul. Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan profesional dengan mobilitas tinggi,” lanjut Rajesh.

Sebagaimana diberitakan Antara, Rabu, laptop terbaru Lenovo ThinkPad X1 Carbon adalah ultrabook bisnis yang diklaim paling ringan sedunia, sementara Lenovo ThinkCentre X1 AIO disebut desktop tertipis di dunia. Lenovo ThinkPad X1 Tablet adalah tablet ultra-modular dengan berbagai aksesoris seperti keyboard, presenter module dan 3D imaging module.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga disebut sebagai business convertible laptop yang menggunakan layar OLED, sedangkan Lenovo ThinkVision X1 adalah monitor pertama di dunia yang menerima sertifikasi TUV Eye-Comfort. Seri ThinkPad X1 akan tersedia mulai pertengahan April untuk distribusi ritel. Harganya dimulai dari Rp14,9 juta hingga Rp24,9 juta.

Sekedar informasi, laptop terbaru seri ThinkPad merupakan produk legendaris yang sudah digunakan sejak tahun 1990-an. Satu hal yang paling terkenal dari seri ini adalah tombol merah yang dikenal sebagai Track Point dan desainnya yang berwarna hitam pekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya