SOLOPOS.COM - 3 Keunggulan Lenovo YOGA 3 Pro (Info.Lenovo)

Laptop terbaru Lenovo memiliki beberapa keunggulan. Apa saja?

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, meluncurkan laptop terbaru Yoga 3 Pro di Indonesia. Lenovo di Indonesia sedang membuka program Great Sale laptop berharga murah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Yoga 3 Pro diklaim sebagai laptop terbaru tertipis di dunia. Kini perangkat itu telah hadir di Tanah Air dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Untuk mendekatkan diri kepada konsumennya, seri Yoga 3 Pro juga hadir di Lenovo Great Sale dengan potongan harga hingga Rp1 juta. Berikut ini beberapa keunggulan laptop terbaru YOGA 3 Pro, seperti dihimpun dari Liputan6.com, Rabu (26/8/2015).

Spesifikasi Canggih
Laptop terbaru Lenovo itu mengusung layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi sebesar 3200 x 1800 piksel. Layar perangkat itu diklaim dapat menghadirkan tampilan yang dapat memukau para penggunanya. Gambar yang dihasilkan akan tetap terlihat nyaman dari berbagai sudut.

Laptop terbaru Yoga 3 Pro diperkuat dengan prosesor Intel Core M5Y70 Broadwell Dual Core berkecepatan 1,1 GHz dengan didukung oleh RAM sebesar 8 GB DDR3 SDRAM dan juga kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB SSD dan tersedia juga dalam pilihan kapasitas 512 GB SSD.

Desain Multi Mode
Sesuai namanya perangkat ini dapat melakukan yoga atau lebih tepatnya perangkat ini memiliki engsel yang di desain fleksibel sehingga dapat melakukan beberapa posisi  multi mode  yang tidak dapat dilakukan pada perangkat laptop normal.

Laptop terbaru Lenovo Yoga 3 Pro dapat diposisikan dalam berbagai bentuk seperti stand, tent dan juga tablet PC. Ketika perangkat Laptop ini diputar dan difungsikan sebagai perangkat Tablet PC, maka fungsi dari keyboard yang berada di belakang akan otomatis nonaktif. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika tangan anda menekan keyboard di belakang perangkat dalam fungsi Tablet PC karena hal tersebut tidak akan berpengaruh apa-apa.

Desain laptop terbaru Yoga 3 Pro memang canggih dan cutting edge. Tingkat ketipisan yang diusungnya cukup tepat bagi sebuah perangkat Laptop yaitu sekitar 12,7 mm dengan posisi panel ditutup.

Dibalut dengan material brushed metal yang memperkuat aksen premium dan juga kokoh. Meski berbalut bahan metal tidak membuat perangkat ini memiliki bobot yang besar.

Laptop terbaru Yoga 3 Pro hanya memiliki bobot sebesar 1,1 kilogram sehingga tidak akan membebani penggunanya ketika dibawa bepergian. Yoga 3 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu oranye, perak dan emas.

Konektivitas Lengkap
Konektivitas laptop trbaru Lenovo Yoga 3 Pro memiliki 2 port USB 3.0, SD Card Slot, Micro HDMI, dan audio jack serta terdapat juga pengatur volume dan tombol power di bagian sisi perangkat tersebut.

Laptop terbaru Yoga 3 Pro turut membawa sejumlah aplikasi khusus salah satunya adalah Yoga Harmony yang merupakan program yang dapat memberikan rekomendasi aplikasi atau program sesuai dengan mode tertentu. Saat Anda sedang menoton video atau film fitur ini akan merekomendasikan mode yang sesuai yaitu mode tent.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lenovo, menggelar program Great Sale. Konsumen dapat memperoleh beragam laptop Lenovo dengan harga khusus dan bonus diskon hingga Rp1 juta.

Program Lenovo Great Sale ini hanya berlaku mulai pertengahan Agustus 2015 hingga 31 Agustus 2015, untuk pembelian Lenovo G40-45, Lenovo G40-30, Lenovo G40-70, Lenovo S20-30, Yoga 3, serta Yoga 3 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya