SOLOPOS.COM - Asus ZenBook UX305 Crystal White (Slash Gear)

Laptop terbaru diumumkan Asus. Perusahaan tersebut menghadirkan laptop limited edition.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, mengumumkan laptop terbarunya. Perangkat tersebut merupakan laptop limited edition dari seri Asus Zenbook UX305.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Slash Gear, Sabtu (16/5/2015), perangkat terbaru itu bernama Asus Zenbook UX305 Crystal White. Laptop tersebut dibuat dalam jumlah sangat terbatas, yakni hanya 200 unit.

Sementara harga yang dibanderol untuk Asus Zenbook UX305 Crystal White adalah US$999 atau setara dengan Rp13 juta.

Harga tersebut lebih mahal dibanding dengan Asus Zenbook UX305 versi standar. Perangkat tersebut dijual dengan harga US$699 atau sekitar Rp9 juta. Perbedaan dari versi limited edition dengan versi standar terletak pada resolusi layar dan memori internal yang disematkan.

Asus ZenBook UX305 Crystal White Limited Edition mengusung layar berteknologi IPS 13,3 inci dengan resolusi 3.200 x 1.800 piksel. Laptop terbaru itu didukung prosesor Intel Core M 5Y71 serta Intel HD Graphics 5.300. Sementara RAM yang digunakan sebesar 8 GB.

Asus Zenbook UX305 Crystal White akan dibekali dengan memori internal sebesar 512 MB. Laptop terbaru ini juga bakal menjalankan OS Windows 8.1.

Selain itu beberapa fitur telah disematkan di perangkat ini, seperti SD card reader, port micro HDMI, audio SonicMaster, integrated microfon, dan 44Wh integrated battery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya