SOLOPOS.COM - Undangan Huawei (Techradar)

Laptop terbaru Huawei Hybrid akan diperkenalkan di MWC 2016.

Solopos.com, BARCELONA — Pabrikan teknologi Tiongkok, Huawei, siap meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol, pekan depan. Selain smartphone, Huawei juga meluncurkan laptop terbaru berbasis Hybrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Techradar, Selasa (16/2/2016), laptop terbaru Huawei itu akan dilengkapi stylus atau pena mirip tablet Samsung atau Apple. Setelah sukses dalam pembuatan smartphone, Huawei lalu ingin meramaikan pasar laptop yang dibekali keunggulan unik.

Dalam bocorannya, Huawei menyebarkan undangan peluncuran laptop terbaru Hybrid dengan judul The New Style Of Business. Laptop anyar Huawei itu akan menggunakan nama Matebook.

Laptop terbaru Huawei memiliki sisrem hybrid. Hal itu berarti laptop Huawei nantinya bisa berubah menjadi tablet atau notebook sesuai keinginan penggunanya. Keyboard laptop tersebut juga bisa dibongkar pasang.

Huawei membekali laptop terbarunya dengan pena stylus mirip smartphone atau tablet. Dengan adanya pena tersebut, pengguna akan semakin mudah mengoperasikan perangkat anyar Huawei tersebut.

Belum ada spesifikasi lain yang ada di laptop terbaru Huawei tersebut. tapi vendor Tiongkok itu akan membekalinya dengan sistem operasi Windows 10 dengan ukuran layar 12,9 inci yang memang didesain untuk kalangan bisnis.

Nama Matebook bisa menjadi pesaing kuat Microsoft Surface dan MacBook besutan Apple. Selain Huawei, vendor Tiongkok lain yang sedang mengembangkan laptop terbaru adalah Xiaomi. Xiaomi dikabarkan meluncurkan perangkat anyarnya itu tahun ini.

Undangan Huawei (Techradar)

Undangan Huawei (Techradar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya