SOLOPOS.COM - HP Pavillion 15 Star Wars Special Edition (Youtube)

Laptop terbaru HP Pavillion 15 Star Wars Special Edition diperkenalkan di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan komputer asal Amerika Serikat, Hewlett-Packard (HP), memperkenalkan laptop terbaru HP Pavillion 15 Star Wars Special Edition.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Jumat (23/10/2015), laptop terbaru itu diperkenalkan di acara Youtube Fanfest yang digelar untuk kali pertama di Indonesia.

Menurut Market Development Manager HP Indonesia, Ellya, laptop terbaru ini khusus untuk pencinta Star Wars. “Laptop terbaru ini untuk pencinta Star Wars, Anda harus punya karena persediaannya terbatas,” kata Ellya,

Laptop terbaru HP Star Wars hadir dengan tema desain, wallpaper, suara dan kemasan yang diambil dari elemen film Star Wars: The Force Awakens.

Laptop terbaru HP Pavilion Star Wars Edition dipersenjatai prosesor Intel Core i5-6200U dengan kecepatan 2.2Ghz, 3MB L3cache. Dari segi grafis, laptop terbaru tersebut dibekali Nvidia N16S-GT GeForce 940M Graphics 2GB. Laptop tersebut juga dilengkapi 8GB DDR3L RAM, 1 TB HDD.

Laptop terbaru HP dengan layar 15,6 inci FHD Display (1920×1080) itu juga sudah didukung oleh sistem operasi Windows terbaru Windows 10.

Tidak hanya itu, dari segi audio, laptop terbaru edisi Star Wars dilengkapi Bang & Olufen Dual Stereo Speaker. Perangkat HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition akan diluncurkan November 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya